nadia

nadia
nadia

Rabu, 03 November 2010

KONSEP DIRI

Saya adalah pribadi yg pendiam,tidak banyak nuntut, tapi slalu mw diperhatikan. saya adalah anak bungsu perempuan dari 5 bersaudara. Tidak banyak hal yg bisa saya nilai dari diri saya. Yang saya tahu, kalau saya ini adalah perempuan yg lemah, pendendam,mempunyai sifat iri hati dan gampang marah.Tapi dibalik itu semua saya juga punya sifat yg baik hati,mau peduli sesama jika ada yg kesusahan,dan mempunyai rasa solidaritas yg tinggi.

kehidupan saya mungkin bisa dikatakan tidak terlalu baik. sebab dari kecil saya slalu di tekan oleh ayah saya. Makanya saya mempunyai sifat pendendam seperti ini. Tapi disamping itu saya mempunyai seorang ibu yg bisa slalu mengerti keadaan saya. Hanya ibu yg slalu ada dikehidupan saya.

Saya sangat tidak suka dengan orang-orang yg slalu ingin tahu urusan pribadi saya. Mungkin diluar sana saya banyak bicara,suka gosip dan sebagainya. Tapi disamping itu saya orangnya sangat-sangat pendiam.

Mungkin dengan sikap pendiamku ini, sehingga saya harus memilih teman untuk bergaul ataupun teman untuk di ajak curhat. Ingin rasanya saya mengubah sikap pendiamku ini, tapi hingga sekarang saya belum berhasil merubahnya.

Dengan sikap pendiamku ini, saya juga mesti dan harus memilih-milih seorang pacar yg tepat untuk mengubahku. Tapi dibalik itu semua saya bisa senang jika teman-temanku benar menghiburku dan melupakan sikap pendiamku itu.

saya tahu dan sadar kalau sikapku ini sangatlah tidak baik. Untuk itu saya slalu berusaha mengubah semuanya yg ada pada hidupku.Sehingga kehidupanku akan jauh lebih baik dari sekarang.Mungkin saya akan bisa berubah dengan bantuan teman-teman disekililingku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar