nadia

nadia
nadia

Senin, 27 Desember 2010

siapakah tokoh idola yang nadia banggakan ???

Sosok idola yg aku idolakan yaitu mamah. Sebab mamaLah yg slalu ada buat aku, selalu ada dalam suka dan duka. Hanya mama tempatku berbagi dan bercerita semua masalah yg aku hadapi. mama slalu kuat dan tegar jika papa slalu marah atau bahkan tidak diomonginnya. aku sangat bangga mempunyai seorang mama seperti mamaku saat ini. dimataku mama sangat hebat, sebab semuanya beliau kerjakan sendiri, mulai memasak sampe mengurus rumahpun beliau lakukan sendiri. tapi aku sebagai anak yang sangat sayang sm orang tua. aku tidak rela melihat mamaku kerja begitu berat seorang diri.
Pokoknya mama is the best for me.
Mama I Luv U..
Hidupku hanya buat mama dan aku akan membahagiakan mama sampai akhir hayat mama..

Miss U so Much Mom..


from:Nadia luv Mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar